Air Terjun Goa Rang Reng

5 Tampat Wisata Air Terjuan Di Bali Yang Bikin Adem

Posted on

Tak hanya terkenal dengan memiliki pantainya saja teryata di Bali juga memiliki banyak objek wisata air terjunnya.

Tampat Wisata Air Terjuan Di Bali

Berikut adalah beberapa objek wisata air terjun yang berada di bali :

  1. Air Terjun Beji Griya

Air Terjun Beji Griya

Objek wisata ini merupakan masuk kedalam objek wisata yang baru dinuka pada bulan juli tahun 2019 terdapat di Bali. Objek wisata ini berada di Kecamatan Abiansemal tepatnya di  desa Punggul, dengan lokasi yang dekat dengan pusat perkotaan dan juga objek wisata seperti Canggu, seminyak, Denpasar.

Karena tempatnya yang masih baru, objek wisata ini masih belum banyak diketahui tak heran jika objek wisata ini masih asri belum terjamah oleh tangan luar. Tak hanya keindahan air terjunnya saja di sini kalian juga dapat menikmati hamparan luas sawah terasering juga dapat digunakan untuk wisata saat perjalanan dan juga terdapat Hidden crayon atau biasa disebut dengan ngarai tersembunyi.

Tidak seperti air terjun lain, air terjun Beji Griya ini dapat kalian akses dengan mudah menggunakan motor atau mobil, lalu dari tempat parkir anda hanya berjalan sekitar 50 meter sebelum anda dapat menikmati keindahan Beji Griya Waterfal ini.

  1. Air terjun Banyu Amerta Wanagiri

Air terjun Banyu Amerta Wanagiri

Walaupun akses untuk masuk ke objek wisata ini sukup sulit, namun anda akan terbayarkan dengan pemandangan air terjun yang masih asri dengan udara yang masih sejuk. Tidak hanya itu di  air terjun disini memiliki 4 buah air terjun yang dapat anda nikmati kengan keunikan yang berbeda- beda saat berkunjung di objek wisata ini. Air yang keluar lansung dari permukaan terbing lalu mengalir ke dinding tebing sehingga tercipta sejumlah jalur air mengalir, letaknya berada di kawasan bali utara tepatnya di Dusun Bhuasana Sari, Desa Wanagiri, Sukasada, Buleleng, Bali.

  1. Air terjun cinta

Air terjun cinta

Berlokasi di desa Wanagiri, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng Bali. Air terjun cinta ini berada di dasar lembah. Selain memberikan keindahan air terjun ynag dapat memanjakan mata para pengunjung, di air terjen cinta ini juga menawarkan fasilitas yang dapat anda gunakan seperti beberapa anjungan untuk para penyuka selfie anjungan ini memiliki bentuk seperti jantung da kupu- kupu, juga terdapat ayunan. Daya Tarik dari objek wisata ini adalah wahana sarang burung, wahana ini adalah ayunan yang dibuat menyerupai sarang burung yang di gantung pada sebuah pohon. Tidak heran jika wanaha sarang burung ini menjadi ikon di air terjun cinta biasanya di wahana ini juga menjadi salah sat tempat untuk hunting foto dengan latar belakang lembah dan pohon, tentu saja selain bersua foto di air terjunnya sendiri.

  1. Air Terjun Goa Rang Reng

Air Terjun Goa Rang Reng

Nama air terjun goa rang reng sendiri diambil dari goa yang berada tak jaug dari air terjun, nama goa sendiri adalah goa rang reng, maka dari itu air terjun tersebut juga menggunakan nama goa rang reng. Objek wisata Air Terjun Goa Rang Reng berada di Banjar Gitgit, Desa Babakan, Kecamatan Gianyar, Bali. Objek wisata ini merupakan objek wisata yang baru namun karena dikenal dengan menyajikan pemandangan yang indah dan juga air terjun yang memanjakan mata anda tak heran jika objek wisata ini sudah ramai oleh pengunjung.

  1. Air terjun kanto lampo

Air terjun kanto lampo

Air terjun ini berada di desa Beng, kecamatan Gianyar Bali. Aliran air yang cukup bersih dan juga udara yang masih sejuk ini tak heran jika objek wisata Air terjun kanto lampo tak sepi dari pengunjung baik yang dari pengunjung lokal hingga pengunjung luar daerah.

Berikut adalah beberapa objek wisata air terjun di bali yang dapat anda tambahkan kedalam daftar objek wisata yang akan anda kunjungi. Sekian, semoga bermanfaat.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *